Selasa, 26 Agustus 2014

Review : Milk Talk Body Wash (Choco Milk)

Welcome Back! Finally, after my last Review. So Sorry Guys, all of my beloved reader.I Hope you still remember my simple blog. Sebenernya banyak yang mau di share di Blog ini, But i do not have many time :"). So, cuma bisa sesekali saja buka blog ini. And now, i want to make some Review. Tentang Produk yang aku suka belakangan ini dan sudah cukup lama aku pakai produk ini.

Untung ada kesempatan untuk buka laptop dan PR sudah kelar semua. Hari ini mau Review salah satu Produk Body Wash milik Etude House. Etude House itu salah satu Merk Produk Kecantikan yng terkenal di Korea dan sering di gunakan oleh Idol - Idol Korea. So, biar kalian tidak penasaran. Langsung aja Reviewnya. Go Go Go Welcome Milk Talk Body Wash (Choco Milk)




Milk Talk Body Wash (Choco Milk)

Body Wash satu ini, bener - bener cocok dengan kulitku, Pastinya dong kan Produk Etude House >_<. Body Wash ini banyak pilihannya, aku pilih yang Choco Mikl soalnya bahan dasarnya coklat dan coklat tuh kesukaan aku. Wkwkwk :P




Untuk kemasannya Karena ini sabun cair jadi kemasannya dari plastik dan bentuknya bulat - bulat gitu :P Warnanya coklat karena aku pilih yang rasa coklat. Ada gambar coklatnya juga tuh :D Sudah kelihatan ini Produk asli Korea yahh sudah  ada Huruf Hangulnya dan sudah ada bacaan Etude House. Pokoknya terkesan simple and Cute banget. Ga mewah - mewah amat sih , tapi suka lihat kemasannya :P Aku biasanya pakai ini untuk pagi hari aja , karena Sebenarnya Body Wash ini isinya dikit sekali jadi harus agak irit :D





Kemasan di Belakanganya itu ada Huruf Hangul dan Own tidak bisa menstranslatenya , tapi kayaknya  Body Wash ini cocok untuk anak remaja deh :p Dan penggunaanya juga mudah , sama seperti sabun cair pada dasarnya


Ini gambar Sabun cairnya, Warnanya coklat dan juga agak kental. Baunya sudah pasti bau coklat yang bener - bener menyengat, kalau kamu beli Produk ini kamu pasti bakalan ketagihan , karena baunya bener- bener coklat. 

Yang aku ga suka dari Produk ini, Setalah di usap berkali - kali ga muncul - muncul busa :" Jadi ini sabun cair ga ada busanya, padahal sukanya yang ada busanya. Tapi kelebihannya itu, setelah kamu bilas tubuhmu , bau badanmu ga kaya coklat lagi , tapi baunya wangi banget. Nah , itu yang bikin aku suka banget sama Produk satu ini. Setalah di bilas juga, kulit langsung halus gimana gitu, pokoknya sesuatu banget (?)

Kalau untuk memberi nilai Mungkin 98,5 dari 100 :P Soalnya ga ad busannya aj yang bikin dia ga perfect bagi aku >_< Tapi kan selera orang beda - beda siapa tahu kalian suka yang tidak berbusa. Untuk Harga sekitar 100 ribu rupiah keatas harganya, Mahal? Ya iyalah ini kan bukan produk Dalam Negeri :P Untuk pembelian , Aku belinya Online. Tapi kalau yang rumahnya ada Toko Etude House, coba di tanya disana siapa tahu lebih Murah. 

Ok, Sekian Review hari Ini Mungkin Minggu Depan baru bisa Review lagi :") Jadi Di Tunggu yahh ,
Bye ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar