Rabu, 18 Juni 2014

Ulzzang Season 1 :: Hasna Jung [Indonesia]


Siapa sih yang ga kenal Ulzzang Indonesia satu ini? Yep, Hasna Jung Ulzzang Ter - Cool and Ter - Cute yang pernah Own tahu. Kak Hasna ini memang terkenal di dunia maya khususnya Facebook. Menurut Own , Kak Hasna terkenal dengan mengikuti beberapa kontes Ulzzang Indonesia di Facebook sejak usia 13 tahun. Semenjak dia sering mengikuti kontes Ulzzang, banyak fotonya tersebar di Dunia Maya dan akhirnya ditetapkan menjadi Member Of The Day di Akun Ulzzang Asia. Semenjak itu Fans mulai banyak berdatangan. Fansnya mungkin sudah mencapai ribuan orang, Buktinya teman Facebook sudah menjadi 4.000+ dan Follower Facebook sudah 3.000+. Walaupun masih muda, kecantikan Kak Hasna sudah tidak bisa diragukan lagi.  Kebetulan hari ini Kak Hasna ulang tahun, Jadi own mau ngucapin Selamat Ulang Tahun buat Kak Hasna >< Semoga tambah Imut dan dapat Sekolah Favorit Kakak.





Profil Ulzzang Hasna Jung 

Nama             : Hasna Arnita
Nick Name     : Hasna
Ulzzang Name : Hasna Jung
Tanggal Lahir   : 8 Juni 1999
Domisili            : Bandung, Jawa Barat (Indonesia)

Fashion Ulzzang Hasna Jung 


Setelah tadi kita sudah berbicara tentang Profil Kak Hasna Jung, Sekarang kita lihat bagaimana dengan Fashionnya? Tidak perlu ditanyakan lagi, selain wajahnya yang cantik., Kak Hasna juga memiliki selera Fashion yang bagus sama seperti Ulzzang - Ulzzang Pada umumnya. Kak Hasna juga sudah mendekati Model karena bentuk Tubuhnya yang Bagus.

Nah ini Beberapa Fashion Kak Hasna yang sangat Cute ><




Cute Banget kan? Selain tampil Cute, Kak Hasna juga bisa tampil dengan Fashion yang agak Seram dan Cool. Ini lihat berbagai contohnya




Ulzzang Hasna Jung Without Make Up 



Orang - Orang yang baru tahu Kak Hasna , kebanyakan bilang kalau itu muka Oplas dan Edit. Own mau buktikan kalau Wajah Kak Hasna memang cantik alami , itu cuma karena Make Up dan Effect Gambar. Walaupun Tidak Pakai Make - Up Ulzzang satu ini, tetap terlihat cantik dan imut . Ini beberapa foto Kak Hasna tampa Make Up.




Ok , Sekian dari Own. Buat Kak Hasna yang paling cantik dan imut didunia, Selamat Ulang Tahun ya. Moga panjang Umur, Sehat selalu, Tambah cantik + Imut, Pinter, dan Dapat SMA favorite Kakak. Own Pamit dulu, Bye <3

1 komentar:

  1. TITNIA ROUND | TITNIA ROUND | TIPS & VIDEO
    TITNIA ROUND. trekz titanium SWEETS - TITNIA ROUND. SWEETS. titanium damascus VIDEO. TIPS & mens black titanium wedding bands VIDEO. TITNIA ROUND. SWEETS. TITNIA ROUND. SWEETS. VIDEO. 188bet TITNIA titanium apple watch ROUND. SWEETS. VIDEO. TIPS & VIDEO. TIPS & VIDEO.

    BalasHapus